Beranda Investigasi Proyek Pembangunan Jembatan Puro I Di Sinyalir Syarat KKN

Proyek Pembangunan Jembatan Puro I Di Sinyalir Syarat KKN

288 views

Mentawai, GN– Dugaan permainan volume kembali terjadi, kali ini Proyek Pembangunan Jembatan Puro I (DAK 2018) yang di kerjakan oleh PT. Rimbo Peraduan dengan nomor Kontrak 630.26/06/SP-PJP/DPUPR biaya sebesar RP 12.500.300.000,- yang berlokasi di Siberut Kepulauan Mentawai.

Hasil pantauan media ini dilapangan, terbukti bahwa kuat dugaan pengurangan voleme, hal hasil. Rangka Jembatan sudah banyak ada yang patah, bahkan untuk timbunan jembatan (Oprit) diduga tidak memakai timbunan pilihan.

Parahnya, pembangunan pasang batu bahu Jalan di kanan – kiri Jembatan mengalami retak-retak yang sangat parah. Bahkan ada yang hampir ambruk.

Kuat dugaan, untuk pasangan batu pada pembangunan bahu jalan pada kanan-kiri Jembatan tersebut mengunakan pasir setempat yang kadar garam lautnya sangat kental. Apalagi pada adukan semen pasangan batunya, diduga asal jadi dan tidak mengunakan takaran

Saat di konfirmasikan kepada Elfi, selaku kepala dinas PUPR kepulauan Mentawai melalui WashAppnya sampai berita ini ditayangkan belum ada jawaban. Pada hal Hendponenya aktif.

#Med

LEAVE A REPLY